Nero Free Download 10.5.10500

Jumat, 11 Februari 2011

Nero menyediakan untuk Anda dengan lebih dari 20 aplikasi dalam satu solusi untuk menyelesaikan semua tugas-tugas media digital pada PC Anda dan di TV Anda.

Nero membawa dunia digital ke PC Anda. Sekarang sangat mudah untuk mengatur dan mengelola semua file multimedia Anda, serta membuat dan mengedit konten digital baru. desain ramping Nero dan user-friendly tools memudahkan dalam penyimpanan data Anda.

Anda dapat meminta Nomor Trial Serial dari sini: http://www.nero.com/eng/downloads-nero9-trial-serial.php

Fitur

- Akses langsung ke semua fitur dari proyek peluncur
- High Definition dukungan format
- Xbox 360 dan PlayStation 3 fitur streaming
- Blu-ray Disc dan HD DVD burning
- SecurDisc proteksi data dukungan
- Salin piringan dengan hanya satu klik
- Graphics dioptimalkan untuk Windows Vista
- Update gratis Terus Menerus

Aplikasi Nero

Nero Mobile
Nero Mobile suite yang mengesankan media yang menyediakan pusat repositori untuk file berbagai media, sehingga berbalik smartphone dan personal digital assistant (PDA) menjadi sebuah pusat media yang kuat mobile.

Nero Home
Nero Home menggabungkan TV dan pencatatan saluran TV dengan pemutaran DVDVideos dan audio / file video dalam satu mudah menggunakan antarmuka.

Nero Burning ROM
ROM perangkat lunak yang kuat Nero Burning terbakar memungkinkan Anda untuk membakar data Anda, judul musik, dan video ke disk.

Nero Scout
Nero Scout adalah program database yang membuat database dari semua file media pada komputer Anda sehingga diindeks, katalog, dan dibuat tersedia untuk lainnya Suite program Nero.

Nero Search
Nero Search adalah sebuah wizard pencarian yang memungkinkan Anda untuk mencari file di komputer Anda dengan cepat dan mudah.

Nero StartSmart
Nero StartSmart adalah pusat komando user-friendly Suite Nero.

Nero Express
Nero Express menyediakan semua kinerja dan efisiensi Nero Burning ROM dengan user interface yang disederhanakan.

Nero Vision
Nero Vision adalah sebuah program untuk merekam, mengedit, dan film pembakaran dan tampilan slide dengan antarmuka yang sangat user-friendly.

Nero Recode
Nero Recode memungkinkan Anda untuk menyalin non-copy-dilindungi DVD-Video ke DVD dan dalam arsip dengan cara mereka.

Nero WaveEditor
Nero WaveEditor memungkinkan Anda untuk merekam potongan musik, mengedit file audio yang sesuai, misalnya menggunakan berbagai filter dan metode optimasi suara, dan akhirnya membakar mereka menggunakan Nero Burning ROM atau Nero Express.

Nero SoundTrax
Nero SoundTrax adalah aplikasi profesional untuk produksi CD audio. Bukan hanya mengkompilasi file audio ke dalam playlist untuk CD seperti sebelumnya, Anda sekarang dapat mencampur atau mengubah isi dari file audio.

Nero CoverDesigner
CoverDesigner Nero memungkinkan Anda untuk desain cover, booklet, dan label.

Nero Showtime
Nero Showtime memungkinkan Anda untuk memainkan semua rekaman digital (misalnya film, program TV, video rumah, DVD-Video) dengan gambar yang sangat baik dan kualitas suara.

Nero PhotoSnap
Nero PhotoSnap memungkinkan Anda untuk mengedit foto dan meningkatkan kualitas mereka menggunakan berbagai opsi optimasi.

Nero PhotoSnap Viewer
Nero PhotoSnap Viewer memungkinkan Anda untuk menampilkan gambar dan file foto dan mencari mereka di direktori gambar.

Nero MediaHome
Nero MediaHome memungkinkan Anda untuk streaming TV, video, musik, dan gambar pada UPnP (Universal Plug and Play) perangkat mampu dan juga pada Nero Showtime 2.

InCD
InCD, aplikasi paket menulis, memungkinkan Anda untuk memformat CD / DVD sehingga mereka dapat digunakan sebagai disket.

Nero BackItUp
Nero BackItUp memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan memulihkan data yang mudah dan nyaman, sehingga memberikan sarana hemat biaya pengarsipan ke CD /, external hard drive DVD, server FTP,
atau LAN.

Nero Tools
Nero Nero Setup Tools berisi Produk, Nero BurnRights, ImageDrive Nero, Nero Disc-Speed, Nero DriveSpeed, dan Nero InfoTool.

Nero Sipps
Nero Sipps memungkinkan Anda untuk menambahkan fungsi telepon internet tinggi-fitur ke komputer Anda.

Download From soft82.com

KEPENGURUSAN BEM FT UNSIKA 2010

0 komentar: